Obat Untuk Menyembuhkan Flex Paru Paru

Jelly Gamat Gold-G Adalah Solusi Obat Untuk Menyembuhkan Flex Paru Paru Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping.

Untuk anda yang menderita flex paru paru, anda bisa mencoba cara mengobatinya dengan obat herbal jelly gamat gold-g, yang mana kandungan dan khasiatnya sudah banyak dirasakan orang orang, dengan hasil yang baik dan tentunya aman baik untuk anak-anak, maupun oleh orang dewasa.

Info & pemesanan, hubungi 0823.2030.3885 atau pin bb 28489be1

Pada penderita flex di paru paru, namun sedang dalam masa pengobatan dokter, anda juga dapat tetap mengkonsumsi herbal jelly gamat gold-g obat untuk menyembuhkan flex paru paru ini, dengan aturan konsumsi yang benar. Yaitu dengan memberikan jeda waktu 1-2 jam antara konsumsi obat dokter dengan herbal jelly gamat gold-g.

Obat Untuk Menyembuhkan Flex Paru Paru - Herbal jelly gamat gold-g sendiri dibuat dari ekstrak teripang emas ( golden stichopus variegatus ) yang mana sudah banyak penelitian terhadap kandungannya, dan sejak dahulu sering dipakai dalam banyak jenis pengobatan tradisional, terutama di negara malaysia.

Herbal jelly gamat gold-g ini merupakan produk import dari malaysia, yang di distribusikan oleh PT.GNE Trading Indonesia.

Herbal jelly gamat gold-g ini memiliki legalitas atau ijin resmi, mulai dari :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
Dalam herbal jelly gamat gold-g ini terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, cells growth factor dan zat anti kanker alamiah.

Dalam pengobatannya, kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g ( obat untuk menyembuhkan flex paru paru ) ini mampu memperbaiki sel yang rusak, dan antiseptik alaminya mampu mencegah infeksi pada paru paru. Selain itu, kandungan lainnya juga memiliki manfaat lain untuk tubuh, seperti gamapeptide yang berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, baik luka dalam maupun luka luar.

Sudah banyak pula orang orang yang menkonsumsi herbal jelly gamat gold-g ini, untuk aturan konsumsi dalam masa pengobatan, anda dapat mengkonsumsi 2-3 sendok makan 3x sehari. dan untuk pencegahan serta untuk konsumsi sehari hari, anda dapat mengkonsumsi 1-2 sendok makan 3x sehari.

Bagaimana Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G ?

Untuk pemesanan, anda dapat mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
OJG # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/Tlp
 
Kirim Ke : 0823.2030.3885
 
Contoh => OJG # 2 Botol # Wahyuni Asri # Jl. Dr. Sukarjo No 50 Rt.05/09 Kel. Tarunajaya Kec. Cihideung Kota. Tasikmalaya # 082321548*** / 081320100***
Setelah anda mengirimkan sms, kami akan konfirmasikan kepada anda, total pembayaran ( harga obat + ongkos kirim ) yang dapat anda transfer ke salah satu rekening kami ata nama " Gipi Cahyadin " ( BRI, BCA, MANDIRI atau BNI ). Jika menerima no rek. selain atas nama diatas, mohon di konfirmasi sebelum mentransfer.

Untuk sistem pembayaran setelah barang sampai ( ketentuan berlaku ) !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Info & pemesanan, hubungi 0823.2030.3885 atau pin bb 28489be1

Terimakasih telah malakukan pemesanan, kepercayaan anda adalah amanah kami !! semoga bermanfaat untuk anda !!

Temukan juga solusi lainnya di web kami :


Post : Obat Untuk Menyembuhkan Flex Paru Paru

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.