Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara


Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara Yang Baik Dan Aman Dengan Herbal Anti Kanker Ace Maxs Yang Sudah Teruji Dan Sudah Terdaftar Di BPOM Serta Tanpa Efek Samping Negatif.

Info dan pemesanan ace maxs, hubungi 0822.4005.5477 / pin bb 28489be1

Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang sering di derita wanita. Kanker payudara banyak yang diawali dengan adanya benjolan di payudara. maka dari itu anda perlu mewaspadai jika anda memiliki benjolan di payudara anda.

Lakukan paling awal ialah tindakan SADARI ( periksa payudara sendiri ) dengan cara memeriksa dengan tangan dan penglihatan ( menghadap kaca ) apakah ada perubahan fisik pada payudara. Hal ini bertujuan jika ada perubahan serius, maka dapat di tangani dengan segera.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Benjolan Di Leher

Jika anda mendapati benjolan atau perbedaan perbedaan fisik dan lainnya, dengan gejala gejala seperti :
  • Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya.
  • Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  • Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  • Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  • Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  • Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  • Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.
Maka sebaiknya anda segera menghubungi dokter, untuk memastikan kebenaran yang anda derita.

Ace Maxs Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara

Jika anda menderita kanker payudara, ace maxs bisa menjadi solusi obat untuk mengobati kanker payudara anda.

Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat, yang mana khasiatnya dapat mengobati banyak macam kanker ( termasuk kanker payudara ), mengobati penyakit degeneratif ( jantung, diabetes, stoke, darah tinggi, alzhaimer, dll ) mengobati penyakit peradangan atau infeksi virus dan bakteri, dan masih banyak manfaat lainnya.

Obat herbal ace maxs ini dibuat dari 100% dari bahan herbal alami, yaitu dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana keduanya memiliki kandungan anti kanker yang sangat luar biasa.

Siapa yang tidak kenal ekstrak kulit manggis ? sudah banyak penelitian penelitian yang menyatakan bahwa kandungan ekstrak kulit manggis ini baik untuk anda penderita kanker, dan mampu mencegah pertumbuhan sel kanker, serta membunuh sel kanker tanpa merusak sel lain dalam tubuh.

Zat Xanthone dalam ekstrak kulit manggis berperan sebagai senyawa anti-kanker sebagaimana penelitian yang pernah dilakukan oleh Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol dalam pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positiff. Disimpulkan bahwa ekstrak kulit Manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Baca juga : Cara Menyembuhkan Benjolan Di Payudara

Yang tidak kalah hebatnya ialah apa yang terkandung dalam ekstra daun sirsak, dimana ekstrak daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 X lebih kuat dibandingkan radioterapi / kemoterapi. yang mana baik untuk anda penderita kanker.

Ekstrak daun sirsak hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar ,kanker payudara dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berikut testimoni ace maxs sebagai Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara :
  • Nama        : Lenny Helena Astuti
  • Umur        : 25 tahun
  • Asal          : Jakarta
  • Profesi      : Manajer Accounting
  • Penyakit   : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Dengan penjelasan diatas, anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mengkonsumsi ace maxs Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara yang anda derita. Pesan sekarang juga, pembayaran setelah barang sampai !!

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk anda yang ingin pesan ace maxs obat herbal, anda dpat memesannya dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti dibawah ini :

ACEMAXS # jumlah pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp Anda

Kirim Ke : 0822.4005.5477

Atau anda dapat menghubungi kami langsung di :

No Hp : 0822.4005.5477

Pin BB : 28489BE1

Setelah anda mengirimkan sms pemesanan, kami akan memprosesnnya segera. dan kami akan mengirimakan total pembayaran ( harga obat + ongkir ) yang perlu anda bayarkan ke salah satu rek kami ( BRI, BCA, BRI atau MANDIRI ), atas nama “Gipi Cahyadin” jika bukan atas nama tersebut, mohon di konfirmasi kembali.

Pengiriman dengan menggunakan JNE Express dan bisa anda cek di www.jne.co.id

Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.