Solusi Untuk Masalah Gatal Selangkangan Dan Kelamin

Solusi Untuk Masalah Gatal Selangkangan Dan Kelamin Yang Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping, Selain Itu Bagus Juga Untuk Kesehatan Organ Reproduksi Wanita, Seperti  Mencegah Dari Kanker Serviks, Tumor Rahim, Kista Dan Lainnya.


Gatal pada selangkangan memang sering dialami baik oleh pria maupun wanita, namun tidak sedikit kasus gatal pada selangkangan yang menyebar ke area kelamin. Hal ini karena perkembangan bakteri yang di sebabkan oleh aktivitas seperti menggaruk, tidak menjaga kebersihan pakaian dalam, dan lain sebagainnya.

Area selangkangan dan area kelamin merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Daerah tersebut juga mugah terjadi dermatitis. Penyebabnya ialah infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada selangkangan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kebersihan yang kurang, kudis dan infeksi bakteri seperti molluskum kontagiosum.
Bagi penderita diabetes dan obesitas memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gatal pada selangkangan akibat infeksi jamur.

Beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya gatal di area selangkangan dan kelamin :
  • Jangan berbagi baju atau handuk dengan orang lain.
  • Hindari terlalu lama mengenakan pakaian atau celana lembap atau basah, misalnya setelah Anda berolahraga atau berenang.
  • Pilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun.
  • Jangan gunakan pakaian dalam atau celana yang terlalu ketat.
  • Segera cuci pakaian, pakaian dalam, kaus kaki, atau handuk tiap kali setelah dipakai.
  • Ketika berada di kamar mandi yang digunakan untuk umum, gunakan alas kaki.
  • Hindari penyebaran infeksi jamur dari kaki ke area lain, termasuk selangkangan. Keringkan bagian kaki dengan handuk pada bagian akhir setelah selesai menggunakannya pada tubuh. Lalu gunakan kaus kaki sebelum Anda mengenakan celana, untuk meminimalisasi penularan.
  • Gunakan kondom ketika berhubungan intim dengan orang yang tidak diketahui riwayat seksualnya.
  • Ketika berbelanja untuk pakaian dalam dan renang, hindari untuk mencobanya secara langsung. Cuci terlebih dahulu sebelum memakai pakaian dalam dan renang yang baru dibeli.

Solusi Untuk Masalah Gatal Selangkangan Dan Kelamin Dengan Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Dan Aman.


Jika anda penderita gatal di selangkangan dan kelamin yang tidak kunjung sembuh, kami punya solusi untuk masalah gatal selangkangan dan kelami yang sangat luar biasa dan sudah teruji oleh banyak orang dengan hasil yang memuaskan yaitu dengan herbal jelly gamat gold-g obat herbal dengan multikhasiat.

Apa itu jelly gamat gold-g ?

Jelly gamat gold-g sendiri merupakan obat herbal yang sangat luar biasa khasiat dan manfaatnya, selain sudah teruji kandungannya dan di teliti di laboratorium di banyak negara. Jelly gamat gold-g di buat dari ekstra teripang emas ( golden stichpus variegatus ) dimana teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa.

Obat Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh GIT (GNE Internet Trading) dari Malaysia dan sudah memiliki izin serta sertifikat :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Kolagen sangat bagus manfaatnya untuk kulit ( meremajakan kulit, mamutihkan, mencerahkan, menghaluskan ) dan selain itu dalam jelly gamat gold-g juga terkandung cell growth factor dimana memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka. kandungan lainnya mampu mencegah dari infeksi dan menghilangkan rasa sakit.

Cara Pemesanan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang ingin pesan obat herbal jelly gamat gold-g, anda dapat memesan jelly gamat gold-g di sini, dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Rahman Abdullah : Jl. Raya Salawu  rt. 04/015 Kel. salawu Kec. Salawu, Kab. Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0857.9705.4098

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount
Harga Net
1 botol Rp.180.000 5000
dan diskon menarik untuk pembelian tertentu
175.000 belum termasuk ongkos kirim

Informasi lainnya seputar cara pembayaran, diskon dan seputar Jelly Gamat Gold-G, bisa menghubungi customer service kami di :
 

WA / SMS / Tlp : 0857.9705.4098


Terimakasih untuk pemesanan dan kepercayaannya, semoga jelly gamat gold-g menjadi solusi untuk masalah gatal selangkangan dan kelamin anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.