Solusi Obat Untuk Masalah Komplikasi Hipertensi

Bila anda mencari solusi obat untuk masalah komplikasi hipertensi atau darah tinggi, anda bisa mencoba pengobatan dengan obat herbal agaricpro yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan sudah teruji.

Komplikasi hipertensi sangat erat kaitannya dengan riwayat tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol. Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol dapat mengakibatkan:

1. Serangan jantung atau stroke
2. Aneurisma atau Aneurysm
3. Gagal jantung
4. lemah dan menyempitnya pembuluh darah pada ginjal.
5. sindrom metabolik
6. Masalah dengan memori atau pemahaman.
7. Angina.

Agaricpro merupakan solusi obat untuk masalah komplikasi hipertensi yang anda derita, karena selain khasiatnya yang luar biasa, sudah banyak pula orang yang mengkonsumsi herbal agaricpro ini dengan hasil yang baik serta tanpa efek samping negatif. Pesan sekarang juga !! hubungi 0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1

Solusi Obat Untuk Masalah Komplikasi Hipertensi Yang Aman Tanpa Efek Samping Negatif


Mengenal produk herbal agaricpro !

Obat garicpro merupakan obat herbal yang di buat dari 100% bahan herbal alami yang sudah teruji dan di teliti khasiat dari masing masing bahan herbal nya. Herbal agaricpro ini dibuat dari perpaduan madu fermentasi, ekstra kulit manggis, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra sarang semut, esktra bunga rosella hitam, propolis dan gula aren. Semua herbal tersebut dipadukan hingga menghasilkan mikroba positif yang baik untuk menjaga serta mengobati penyakit.

Kandungan masing masing pada herbal agaricpro ini juga tidak kalah hebatnya, terutama kandungan yang dimiliki oleh ekstra kulit manggis, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra sarang semut, dan ekstra kelopak bunga rosella hitam. Keempat bahan herbal tersebut memiliki manfaat yang sangat luar biasa dalam mengatasi masalah komplikasi hipertensi, atau penyakit penyakit yang berkaitan dengannya.
  • Ekstra Jamur agarricus blazei murril - Jamur Agarricus Blazei Murril bermanfaat sebagai antioksidan, Perlindungan dari radiasi, efektif untuk diabetes. kandungan yang terdapat dalam jamur jenis ini juga bermanfaat untuk mengatasi infeksi HIV, komplikasi yang disebabkan trauma berat dan akibar radiasi, juga mampu untuk meningkatkan efektifitas antibiotik dan antivirus. Selain bermanfaat untuk antioxidant, radioprotective (perlindungan akibat radiasi, seperti radiasi yang diakibatkan karena perjalanan melalui udara, sinar X, mammogram yang berkali-kali, ultraviolet sinar matahari, radiasi komputer dll. hal ini karena beta (ß) D Glucan mampu untuk mengaktifkan macrophage untuk memperbaiki dan membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak.Juga bermanfaat sebagai antineoplastic yakni mengaktifkan macrophage untuk mengenal dan merusak sel yang mengalami mutasi yang bisa menyebabkan kanker atau tumor.
  • Ekstra Kulit manggis - ekstrak kulit manggis telah dikenal banyak orang karena senyawa yang dimiliki kulit manggis yang luar biasa bernama zat xhanthone. zat xhanthone yang terdapat dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk tubuh beberapa penelitian menyatakan bahwa xanthone mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : asma, asam urat, alzheimer, jerawat, disentri, epilepsi, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, penyakit jantung, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
  • Ekstra Sarang semut - sarang semut sangat dianjurkan bagi penderita darah tinggi, stroke, panas atau demam tinggi, liver, paru-paru, TBC, kolesterol, penyakit jantung, diabetes, sakit pinggang, keseleo, dapat menetralisir zat dalam tubuh dan membersihkan segala kotoran dalam tubuh.
  • Ekstra kelopak bunga rosella hitam - Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Dengan kandungan yang ada pada herbal agaricpro ini, anda bisa menjadikan herbal agaricpro menjadi Solusi Obat Untuk Masalah Komplikasi Hipertensi atau darah tinggi yang anda derita.

Cara Pemesanan Herbal AgariPro VIA SMS

Untuk anda yang ingin mencoba Solusi Obat Untuk Masalah Komplikasi Hipertensi dari agaricpro, anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan sms pemesanan seperti berikut ini :

AGP # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Sulaiman Diki : Jl. Noenoeng Tisna Saputra. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga : Rp. 200.000/box isi 10 box

Diskon Untuk Pembelian Tertentu 

Untuk Informasi Lengkap Hubungi Kami Di :

Hp : 082240055477 (sms/telpon)

Telpon : (0265) 7294518

PIN BB 28489be1

Solusi Obat Untuk Masalah Komplikasi Hipertensi Dengan AgaricPro Yang Ampuh Dan Tanpa Efek Samping.

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.