Solusi Untuk Masalah Hipertensi

Solusi Untuk Masalah Hipertensi Yang Sangat Luar Biasa, Dan Aman Tanpa Efek Samping Negatif


Penyakit hipertensi memang tidak bisa di sembuhkan total, namun hipertensi bisa di cegah dan di obati agar tidak kambuh.

Hipertensi atau darah tinggi merupakan suatu keadaan medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Hipertensi ini merupakan sipembunuh diam diam.

Menurut Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Balitbangkes tahun 2007 menunjukkan penderita hipertensi Indonesia mencapai 31,7%.  Dari semua penderita hipertensi di Indonesia, hanya 25% saja yang terdiagnosis. Ini berarti 3 dari 4 orang yang mengidap tekanan darah tinggi, tidak tahu bahwa mereka mempunyai kondisi tersebut. Hal ini membuat hipertensi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Seseorang yang menderita hipertensi lebih beresiko terkena stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Hal itu karena penyakit penyakit tersebut masih berkaitan satu sama lainnya. < solusi untuk masalah hipertensi >

Tips Mencegah Dan Menurunkan Hipertensi Atau Darah Tinggi

1. Cek tekanan darah anda secara rutin
2. Olahraga teratur
3. Hindari makanan yang tidak memicu naiknya tekanan darah seperti :
  • Kolesterol dan Lemak
  • Gula
  • Garam
  • Kafein dan Alkohol dan masih banyak lainnya
4. Mengkonsumsi makana pencegah atau penurun darah tinggi seperti :
  • Mengkudu
  • Blewah
  • Mentimun
  • Tomat
  • Buah berry
  • Jeruk dan masih banyak lainnya.

Solusi Untuk Masalah Hipertensi Dengan Herbal AgaricPro Yang Ampuh Dan Aman Dalam Menurunkan Dan Mencegah Naiknya Tekanan Darah.


Solusi Untuk Masalah Hipertensi >> Darah tinggi atau hipertensi memang sulit untuk di sembuhkan secata tuntas, namun darah tinggi dapat di kontrol dan di cegah dengan banyak hal, termasuk dengan obat herbal agaricpro ini. Sudah banyak orang yang mencoba khasiat dari obat herbal agaricpro ini dan memang menjadi solusi untuk masalah hipertensi yang anda derita.

Mengapa Memilih AgaricPro ?

Agaricpro merupakan ramuan herbal multikhasiat yang di buat dari 100% perpaduan bahan herbal pilihan, yaitu dari perpaduan madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra kulit manggis, ekstra sarang semut, propolis, ekstra bunga rosella hitam, dan gula aren. Siapa yang tidak kenal khasiat dari ekstra kulit manggis, ekstra sarang semut, dan bahan lainnya. Semua bahan herbal tersebut memiliki manfaat untuk mencegah dan mengatasi darah tinggi beserta penyakit yang dapat di timbulkannya, seperti stroke, ginjal, jantung dan lain lain. Dan cocok sebagai solusi untuk masalah hipertensi.

Berikut beberapa khasiat yang terdapat dalam bahan bahan AgaricPro :
  • Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Jamur Agaricus Blazei Murril : Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Kulit Manggis : Penyakit Jantung, hipertensi, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut  :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
Beberapa manfaat agaricpro untuk megatasi masalah darah seperti :
  • Mengencerkan perlengketan antar sel darah
  • Menurunkan tekanan darah
  • Memperkaya oksigen dalam darah
  • Membersihkan toxin  / racun dalam darah
  • Menurunkan kadar kolesterol dalam darah
  • Menurunkan kadar gula darah, dll
Cara Pemesanan AgaricPro

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal agaricpro, anda bisa memesannya dengan mudah. Kirimkan sms pemesanan dengan format di bawah ini :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0857.9705.4098

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Perbox @200.000 isi 10 sachet
Untuk Informasi Lebih Lengkap, Hubungi Kami Di  :

WA / SMS / Tlp : 0857.9705.4098

Semoga Informasi Seputar Solusi Untuk Masalah Hipertensi Dengan Herbal AgaricPro ini Bemanfaat Untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.