Solusi Obat Untuk Masalah Kolesterol Tinggi

Solusi Obat Untuk Masalah Kolesterol Tinggi Yang Ampuh Dan Aman, Serta Sudah Banyak Orang Yang Mengkonsumsinya Dengan Hasil Yang  Baik.


Mengenal kolesterol tinggi !!

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol, yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Kolesterol tinggi atau Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah. Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit.

Dampak dan penyebab kolesterol yang tinggi

Kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Jadi kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke, baik kecil dan besar, dan serangan jantung.

Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang tersebut stres atau melakukan kegiatan fisik. Selain itu kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

Seseorang disarankan melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah jika dia kelebihan berat badan, mempunyai tekanan darah tinggi, berpenyakit diabetes, atau memiliki penyakit lainnya yang dapat meningkatkan kadar kolesterol.

Solusi Obat Untuk Masalah Kolesterol Tinggi Yang Baik Dan Ampuh Serta Tanpa Efek Samping Negatif.


Jika anda menderita penyakit kolesterol tinggi, kami memberikan solusi obat untuk masalah kolesterol tinggi yang baik dan aman denan herbal agaricpro. Sudah banyak orang yang mengkonsumsi herbal agaricpro ini dengan hasil yang memuaskan serta tanpa efek samping negatif.

Obat AgaricPro merupakan obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan herbal alami yang sudah teruji khasiatnya, dan sudah di teliti kandungan setiap bahannya. Herbal Agaricpro di buat dari perpaduan madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra kulit manggis, ekstra sarang semut, ekstra bunga rosella hitam, propolis dan gula aren. Tentunya semua sudah teruji khaisatnya.

Kandungan yang dimiliki oleh herbal agaricpro ini sangat cocok sekali untuk mengatasi masalah kolesterol anda. berikut beberapa manfaat mengkonsumsi herbal agaricpro untuk mengatasi masalah darah anda :
  • Mengencerkan perlengketan antar sel darah
  • Menurunkan tekanan darah ( darah tinggi )
  • Memperkaya oksigen dalam darah
  • Membersihkan toxin  / racun dalam darah
  • Menurunkan kadar kolesterol dalam darah
  • Menurunkan kadar gula darah, dll
  • Ekstra Jamur agarricus blazei murril - Jamur Agarricus Blazei Murril bermanfaat sebagai antioksidan, Perlindungan dari radiasi, efektif untuk diabetes. kandungan yang terdapat dalam jamur jenis ini juga bermanfaat untuk mengatasi infeksi HIV, komplikasi yang disebabkan trauma berat dan akibar radiasi, juga mampu untuk meningkatkan efektifitas antibiotik dan antivirus. Selain bermanfaat untuk antioxidant, radioprotective (perlindungan akibat radiasi, seperti radiasi yang diakibatkan karena perjalanan melalui udara, sinar X, mammogram yang berkali-kali, ultraviolet sinar matahari, radiasi komputer dll. hal ini karena beta (ß) D Glucan mampu untuk mengaktifkan macrophage untuk memperbaiki dan membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak.Juga bermanfaat sebagai antineoplastic yakni mengaktifkan macrophage untuk mengenal dan merusak sel yang mengalami mutasi yang bisa menyebabkan kanker atau tumor.
  • Ekstra Kulit manggis - ekstrak kulit manggis telah dikenal banyak orang karena senyawa yang dimiliki kulit manggis yang luar biasa bernama zat xhanthone. zat xhanthone yang terdapat dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk tubuh beberapa penelitian menyatakan bahwa xanthone mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : asma, asam urat, alzheimer, jerawat, disentri, epilepsi, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, penyakit jantung, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
  • Ekstra Sarang semut - sarang semut sangat dianjurkan bagi penderita darah tinggi, stroke, panas atau demam tinggi, liver, paru-paru, TBC, kolesterol, penyakit jantung, diabetes, sakit pinggang, keseleo, dapat menetralisir zat dalam tubuh dan membersihkan segala kotoran dalam tubuh.
  • Ekstra kelopak bunga rosella hitam - Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Cara konsumsi AgaricPro :
  • Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur
  • Berkumur pakai AgaricPro (satu sachet atau dua sendok makan) kemudian telan ( berfungsi untuk menjaga kesehatan dan menghilangkan bakteri dalam mulut )
Cara Pemesanan Herbal AgaricPro VIA SMS

Untuk anda yang ingin mencoba cara menormalkan kolesterol hdl dan ldl dengan herbal agaricpro, anda bisa memesannya langsung dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti di bawah ini :

AGP # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga : 200.000/box isi 10 sachet

diskon untuk pembelian tertentu
 
Untuk Info Lebih Lengkap, Hubungi Kami Di :

Hp : 082240055477 (sms/telpon)   #   Telpon : (0265) 7294518  #  Pin BB : 28489be1

1 komentar:

  1. bahan nya apa saja yah ?? sudah kedaftar di BPOM ? Punya produk omega 3 Nature Epa http://goo.gl/IengJT tidak ?

    BalasHapus

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.