Solusi Untuk Masalah Jerawat Dan Bopeng

Solusi Untuk Masalah Jerawat Dan Bopeng Yang Aman Dan Ampuh Serta Tidak Menimbulkan Efek Samping Negatif Dan Aman Untuk Semua Jenis Kulit


Jika anda memiliki masalah dengan jerawat membandel atau bekas jerawat atau bopeng yang tidak kunjung hilang, kami menawarkan solusi untuk masalah jerawat dan bopeng yang sangat luar biasa, dan sudah banyak di gunakan banyak orang dalam mengatasi masalah jerawat atau bopeng yang membandel.

Solusi untuk masalah jerawat dan bopeng dengan obat herbal jelly gamat gold-g adalah salah satu solusi yang kami tawarkan untuk anda. Mengapa kami menawarkan terapi jelly gamat gold-g ? kami menawarkan kepada anda jelly gamat gold-g kerena kandungannya sudah teruji, dan sudah di teliti oleh para ahli kesehatan di banyak negara.

Hasil penelitian oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam gamat gold, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Jelly Gamat Gold G juga memiliki sifat antiseptik alami sehingga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, sehingga jerawat tidak akan muncul kembali. Itulah kemampuan jelly gamat gold-G sebagai pengobatan jerawat dan menghilangkan noda hitam pada wajah secara efektif dan menyeluruh.

Jelly gamat gold-g sendiri merupakan hewan laut yaitu teripang emas ( golden stichopus variegatus ) diaman kandungannya yang luar biasa, terdapat pada teripang emas ini. dan cocok sekali untuk anda yang memiliki masalah dengan jerawat atau bopeng. Ekstra teripang emas memiliki kandungan seperti : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan dari kandungan tersebut cocok digunakan sebagai solusi untuk masalah jerawat dan bopeng.

Kandungan kolagen pada jelly gamat gold-g tentunya sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah kulit, mulai dari masalah jerawat, bekas jerawat, luka bakar, luka operasi, dan masalah kulit lainnya.

Cara pemakaian Jelly Gamat Gold-G

Cara pemakaian jelly gamat gold-g untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat atau bopeng ialah dengan cara mengkonsumsi serta megoleskannya. Di konsumsi bertujuan untuk pengobatan dari dalam dan di oleskan bertujuan untuk pengobatan dari luar. 

Degan aturan pemakaian :
  • 2 x 1 sehari di minum + dioleskan minimal 2 kali sehari terutama 1 kali sebelum tidur.
Solusi untuk masalah jerawat dan bopeng ini memberikan bukti bukan jaji !! berikut salah satu orang yang merasakan khasiat luar biasa dai obat herbal jelly gamat gold-g :

Nama : Rani Anggraini
Umur : 37 Th
Keluhan : Bibir pecah-pecah, jerawat, dan kulit kusam


Dengan rutin saya mengkonsumsi gold g 2x sehari sebanyak 2 sdm dalam jangka waktu 2 minggu, kemudian ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah saya kusam dan berminyak di daerah T perlahan-lahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah saya terlihat lebih “fresh” dan badan lebih bugar.
Di samping itu Gamat Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja.

Dengan mengoleskan Gamat Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari , bibir saya tidak pernah pecah-pecah lagi. dan juga Gamat Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker alami terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat.

Sekarang, pemakaian Gamat Gold-G tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar. Sungguh luar biasa gamat ini manfaatnya untuk masker alami dan obat alami jerawat.
( Baca Juga : Solusi Untuk Masalah Penyakit Kelenjar Getah Bening )

Dengan semua kandungan dan faktor pendukung lainnya, anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba solusi untuk masalah jerawat dan bopeng anda dengan jelly gamat gold-g ini. Pesan Sekarang Juga Di Sini !!

Cara Pemesanan Produk Jelly Gamat Gold-G VIA SMS

Untuk anda yang berminat dengan herbal jelly gamat gold-g, anda dapat memasannya langsung dengan cara mengirimkan sms pemesanan seperti berikut ini.

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Rahman Abdullah : Jl. Raya Salawu  rt. 04/015 Kel. salawu Kec. Salawu, Kab. Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount
Total
1 botol Rp.180.000 5000 175.000 belum termasuk ongkos kirim

Informasi lainnya seputar cara pembayaran, diskon dan seputar AgaricPro, bisa menghubungi customer service kami di :

Hp : 0823.2030.3885

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1

 

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.