Solusi Untuk Masalah Diabetes Melitus

Apa Solusi Untuk Masalah Diabetes Melitus Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Negatif ?


Jika anda menderita penyakit diabetes melitus, baik itu diabetes tipe I atau tipe II, anda bisa mencoba pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal agaricpro sebagai solusi untuk masalah diabetes melitus yang anda derita.

Untuk pemesanan produk, hubungi kami di 085.797.054.098 ( SMS / Tlp / WA )

Lebih mengenal tentang diabetes melitus !

Diabetes melitus atau yang juga dikenal dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.

Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah di atas normal. Jenis utama penyakit ini adalah diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Penyebab diabetes melitus tipe 1 adalah karena organ pankreas yang bertugas memproduksi hormon insulin tidak bekerja secara normal dan baik. Ketidakmampuan produksi tersebut akan menyebabkan kerusakan pada pankreas. Kondisi ini biasanya terjadi karena faktor genetis.

Penyakit diabetes mellitus tipe 2 terjadi karena kebiasaan buruk atau gaya hidup penderita. Pola makan yang tidak sehat seperti terlalu banyak makan makanan yang mengandung karbohidrat dan juga yang mengandung gula dapat memicu kerusakan pankreas. Pola makan yang tidak sehat, gaya hidup tidak sehat, dan kurang berolah raga menyebabkan penimbunan kalori secara berlebih. Orang yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas beresiko lebih tinggi mengalami diabetes tipe 2. Faktor genetik juga berpengaruh besar terhadap munculnya penyakit diabetes tipe kedua. Kolesterol, obesitas, dan hipertensi juga sering dikaitkan dengan penyakit ini. Mengendalikan kebiasaan dan pola makan adalah cara termudah untuk menghindarinya. 

Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi :
  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.
  • Kelelahan.
  • Pandangan yang kabur.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Tekanan darah yang tinggi / hipertensi
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.
Solusi Untuk Masalah Diabetes Melitus Tipe 1 Dan Tipe 2 Yang Ampuh Dan Aman Untuk Anda, Dan Tentunya Tanpa Efek Samping Negatif.

Jika anda mencari solusi untuk masalah diabetes melitus, anda bisa mencoba pengobatan dengan herbal agaricpro yang khasiatnya sangat luar biasa pula, dan sudah banyak orang yang mengkonsumsi herbal agaripro ini dengan hasil yang baik dan tanpa efek samping negatif.

Apa itu AgaricPro ?

Agaricpro adalah obat herbal multikhasiat yang baik untuk anda jadikan solusi untuk masalah diabetes melitus baik itu tipe 1 maupun tipe 2. Agaricpro di produksi oleh PT. Arsyla Bangkit Mandiri dan di distribusikan oleh CV. TASIK STORE yang hingga kini sudah menjadi pilihan alternatif orang orang dalam mengatasi banyak penyakit degeneratif.

Obat herbal agaricpro ini dibuat dari 100% perpaduan herbal, yaitu dari perpaduan madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra kulit manggis, ekstra sarang semut, ekstra bunga rosella hitam, propolis dan gula aren. Semua bahan herbal tersebut memiliki kandunga yang sangat luar biasa dan sudah teruji dan di teliti khasiatnya dan tanpa efek samping negatif.

Siapa yang tidak tahu khasiat dan manfaat dari ekstra kulit manggis, ekstra jamur agaricus blazeii murill, beserta ekstra sarang semut. bahan herbal tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa, terutama untuk mengatasi diabetes melitus.

  • Ekstra jamur agarricus blazei murril - Jamur Agarricus Blazei Murril bermanfaat sebagai antioksidan, Perlindungan dari radiasi, efektif untuk diabetes. kandungan yang terdapat dalam jamur jenis ini juga bermanfaat untuk mengatasi diabetes melitus, komplikasi yang disebabkan trauma berat dan akibar radiasi, juga mampu untuk meningkatkan efektifitas antibiotik dan antivirus. Selain bermanfaat untuk antioxidant, radioprotective (perlindungan akibat radiasi, seperti radiasi yang diakibatkan karena perjalanan melalui udara, sinar X, mammogram yang berkali-kali, ultraviolet sinar matahari, radiasi komputer dll. hal ini karena beta (ß) D Glucan mampu untuk mengaktifkan macrophage untuk memperbaiki dan membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak.Juga bermanfaat sebagai antineoplastic yakni mengaktifkan macrophage untuk mengenal dan merusak sel yang mengalami mutasi yang bisa menyebabkan kanker atau tumor.
  • Ekstra kulit manggis - ekstrak kulit manggis telah dikenal banyak orang karena senyawa yang dimiliki kulit manggis yang luar biasa bernama zat xhanthone. zat xhanthone yang terdapat dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk tubuh beberapa penelitian menyatakan bahwa xanthone mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : asma, asam urat, alzheimer, jerawat, disentri, epilepsi, diabetes, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, penyakit jantung, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
  • Ekstra sarang semut - sarang semut sangat dianjurkan bagi penderita darah tinggi, stroke, panas atau demam tinggi, liver, paru-paru, TBC, kolesterol, penyakit jantung, diabetes, sakit pinggang, keseleo, dapat menetralisir zat dalam tubuh dan membersihkan segala kotoran dalam tubuh.
Kandungan pada bahan herbal lain juga tentunya memiliki fungsi pendukung yang sangat luarbiasa dalam membantu pengobatan diabetes melitus.

Manfaat lain mengkonsumsi herbal agaricpro :
  • Mengatasi masalah darah ( kolesterol, penyumbatan, oksigen dalam darah, racun dan toxin dalam darah, menurunkan kadar gula darah, memperlancar peredaran darah )
  • Membantu memelihara organ jantung
  • Membantu memeliharan organ paru paru
  • Membantu memelihara organ ginjal
  • Membantu memelihara organ hati
  • Membantu memelihara organ pankreas ( memperbaiki fungsi pankreas ) dan masih banyak manfaat lainnya

Untuk Informasi Lengkap Hubungi Kami Di :

Hp : 085.797.054.098 (SMS / Tlp / WA)
 
Cara Pemesanan Produk Herbal AgaricPro VIA SMS
Untuk anda yang ingin memesan produk herbal agaricpro sebagai solusi untuk masalah penyakit kelenjar getah bening, anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

AGP # Jumlah Pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 085.797.054.098

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga : 200.000/box isi 10 sachet
 Diskon Untuk Pembelian Banyak.
Semoga Solusi Untuk Masalah Diabetes Melitus Dengan Obat Herbal AgaricPro Ini Membantu Anda.

Post By : Obat Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.