Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Paru Paru

Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Paru Paru Yang Ampuh Dan Aman Dengan Herbal AgaricPro !!

Untuk anda yang menderita penyakit kanker paru paru, atau penyakit lainnya, anda dapat mencoba mengkonsumsi agaricpro sebagai obat herbal untuk mengobati kanker paru paru yang anda derita. Dan terlabih herbal agaricpro ini aman tanpa efek samping negatif, dan dibuat dari 100% perpadun herbal.

Seperti yang anda ketahui, bahwa penyakit kanker paru paru ini sangat berbahaya, dan banyak orang yang meninggal dikarenakan menderita penyakit ini. Maka dari itu pengobatan yang baik, dapat membantu dan mencegah penyebaran sel kanker.

Baca Juga : Solusi Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara

Obat herbal agaricpro adalah obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai obat herbal untuk mengobati kanker paru paru yang menyerang anda.

Mengapa herbal agaricpro yang di pilih ? Herbal agaricpro ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati penyakit kanker dan penyakit lainnya. Bahan herbal untuk pembuatan herbal agaricpro ini juga sudah teruji dan banyak diketahui khasiatnya dalam mengatasi penyakit kanker dan penyakit lainnya.

Herbal agaricpro sendiri dibuat dari 100% bahan herbal pilihan, dan diproses dengan teknologi modern, sehingga menciptakan hasil yang luar biasa. Obat Herbal AgaricPro adalah obat herbal madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya, karena merupakan perpaduan dari berbagai tumbuhan herbal berkhasiat asli indonesia seperti :
  • Madu fermentasi
  • Ekstra jamur agaricus blazei murill
  • Propolis
  • Ekstra Manggis
  • Ekstra Kelopak Bunga Rosella
  • Ekstra Sarang Semut
  • Gula Aren
Siapa yang tidak tahu khasiat dan manfaat dari ekstra kulit manggis, ekstra jamur agaricus blazeii murill, beserta ekstra sarang semut. bahan herbal tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa, terutama untuk mengatasi penyakit kanker.
  1. Ekstra jamur agarricus blazei murril - Jamur Agarricus Blazei Murril bermanfaat sebagai antioksidan, Perlindungan dari radiasi, efektif untuk diabetes. kandungan yang terdapat dalam jamur jenis ini juga bermanfaat untuk mengatasi diabetes melitus, komplikasi yang disebabkan trauma berat dan akibar radiasi, juga mampu untuk meningkatkan efektifitas antibiotik dan antivirus. Selain bermanfaat untuk antioxidant, radioprotective (perlindungan akibat radiasi, seperti radiasi yang diakibatkan karena perjalanan melalui udara, sinar X, mammogram yang berkali-kali, ultraviolet sinar matahari, radiasi komputer dll. hal ini karena beta (ß) D Glucan mampu untuk mengaktifkan macrophage untuk memperbaiki dan membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak.Juga bermanfaat sebagai antineoplastic yakni mengaktifkan macrophage untuk mengenal dan merusak sel yang mengalami mutasi yang bisa menyebabkan kanker atau tumor.
  2. Ekstra kulit manggis - ekstrak kulit manggis telah dikenal banyak orang karena senyawa yang dimiliki kulit manggis yang luar biasa bernama zat xhanthone. zat xhanthone yang terdapat dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk tubuh beberapa penelitian menyatakan bahwa xanthone mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : asma, asam urat, alzheimer, jerawat, disentri, epilepsi, diabetes, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, penyakit jantung, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
  3. Ekstra sarang semut - sarang semut sangat dianjurkan bagi penderita darah tinggi, stroke, panas atau demam tinggi, liver, paru-paru, TBC, kolesterol, penyakit jantung, diabetes, sakit pinggang, keseleo, dapat menetralisir zat dalam tubuh dan membersihkan segala kotoran dalam tubuh.
Bahan-bahan di atas sudah teruji dan terkenal memiliki kandungan dan manfaat yang sangat luar biasa untuk mengobati banyak macam penyakit, mulai dari penyakit ringan, hingga penyakit yang berat seperti asam urat, kanker, stroke, jantung, paru paru dan lain lain.

Cara Konsumsi Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Paru Paru AgaricPro :
  • Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur
  • Berkumur pakai AgaricPro (satu sachet atau dua sendok makan) kemudian telan
Untuk Informasi Lengkap Hubungi Kami Di :

Hp : 082240055477 (sms/telpon)

Telpon : (0265) 7294518

PIN BB 28489be1

Cara Pemesanan Produk Herbal AgaricPro VIA SMS

Untuk anda yang ingin memesan produk herbal agaricpro sebagai solusi untuk masalah penyakit kelenjar getah bening, anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :
AGP # Jumlah Pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain


Harga : 200.000/box isi 10 sachet

Diskon Untuk Pembelian Banyak.

Semoga Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Paru Paru Dari AgaricPro Ini Cocok, Dan Anda Lekas Sembuh !!

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.