Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Jantung

Anda Mencari Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Jantung Yang Ampuh Dan Aman Untuk Mengobati Masalah Penyakti Jantung Secara Alami Tanpa Efek Samping Negatif ? Cobalah Herbal AgaricPro

Bila mendengar kata penyakit jantung, mungkin setiap orang sudah mengetahuinya, bahwa penyakit ini merupakan penyakit yang sangat mematikan, dan dapat menyerang setiap orang, apalagi dengan usia lanjut dan pola hidup yang tidak sehat.

Penyakit jantung merupakan penyakit umun yang banyak di derita oleh banyak orang, dimana fungsi jantung menjadi terganggu, dan tidak bisa berfungsi seperti biasanya.

Macam macam penyakit jantung :
  • Aterosklerosis ( jntung koroner )
  • Infark Miokard Akut
  • Kelainan Katup Jantung
  • Gagal Jantung Kongestif
  • Kardiomiopati
  • Arritmatia
  • Penyakit Jantung Rematik
  • Inflamasi Jantung, dll
Beberapa faktor resiko serangan jantung :
  • Memasuki usia 45 tahun bagi pria.
  • Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi).
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga.
  • Diabetes.
  • Merokok.
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Kegemukan (obesitas).
  • Gaya hidup buruk.
  • Stress.

Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Jantung Yang Ampuh Dan Aman Dengan Herbal AgaricPro !!


Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Jantung - Jika anda memiliki riwayat keluarga yang menderita penyakit jantung, tentunya anda perlu waspada, dan anda perlu menjaga kesehatan anda, jika pun tidak memiliki riwayat keluarga, menjaga kesehatan serta pola hidup sehat tetap perlu anda lakukan untuk mencegah dari terserang penyakit di masa muda atau masa tua anda.

Kami menawarkan Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Jantung yang aman dari agaricpro untuk mencegah dan mengobati serta untuk pemulihan pasca tindakan medis yang insyaAllah aman untuk anda konsumsi dan tanpa efek samping. Sudah banyak orang yang mencoba herbal agaricpro ini sebagai solusi obat untuk masalah penyakit jantung, dengan hasil yang baik.

Apa itu Herbal AgariPro ?

AgaricPro Adalah obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% perpaduan bahan herbal pilihan, yang sudah teruji dan di teliti khasiatnya. Herbal agaricpro ini di buat dari perpaduan madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra kulit manggis, ekstra sarang semut, ekstra kelopak bunga rosella hitam, propolis dan gula aren. Siapa yang tidak mengetahui khasiat dari bahan herbal tersebut, dimana semua bahan herbal tersebut memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengatasi masalah penyakit degeneratif termasuk penyakit jantung.
  • Ekstra Jamur agarricus blazei murril - Jamur Agarricus Blazei Murril bermanfaat sebagai antioksidan, Perlindungan dari radiasi, efektif untuk diabetes. kandungan yang terdapat dalam jamur jenis ini juga bermanfaat untuk mengatasi infeksi HIV, komplikasi yang disebabkan trauma berat dan akibar radiasi, juga mampu untuk meningkatkan efektifitas antibiotik dan antivirus. Selain bermanfaat untuk antioxidant, radioprotective (perlindungan akibat radiasi, seperti radiasi yang diakibatkan karena perjalanan melalui udara, sinar X, mammogram yang berkali-kali, ultraviolet sinar matahari, radiasi komputer dll. hal ini karena beta (ß) D Glucan mampu untuk mengaktifkan macrophage untuk memperbaiki dan membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak.Juga bermanfaat sebagai antineoplastic yakni mengaktifkan macrophage untuk mengenal dan merusak sel yang mengalami mutasi yang bisa menyebabkan kanker atau tumor.
  • Ekstra Kulit manggis - ekstrak kulit manggis telah dikenal banyak orang karena senyawa yang dimiliki kulit manggis yang luar biasa bernama zat xhanthone. zat xhanthone yang terdapat dalam kulit manggis sangat bermanfaat untuk tubuh beberapa penelitian menyatakan bahwa xanthone mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : asma, asam urat, alzheimer, jerawat, disentri, epilepsi, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, Parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, menurunkan kadar kolesterol, dan anti depresi, penyakit jantung, menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel yang lainnya.
  • Ekstra Sarang semut - sarang semut sangat dianjurkan bagi penderita darah tinggi, stroke, panas atau demam tinggi, liver, paru-paru, TBC, kolesterol, penyakit jantung, diabetes, sakit pinggang, keseleo, dapat menetralisir zat dalam tubuh dan membersihkan segala kotoran dalam tubuh.
  • Ekstra kelopak bunga rosella hitam - Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan
Berikut testimoni dari agaricpro ( Solusi Obat Untuk Masalah Penyakit Jantung ) :
  • Nama    : Hasan Ishak
  • Alamat   : Kubang sari-Mugarsari-Tasikmalaya
  • Penyakit : Jantung Koroner
Sakit yang derita suami saya sudah 6 bulan, sakit tersebut sampai pada kondisi yang tidak bisa melakukan apa-apa, dikarenakan tubuhnya yang lemas. Tetapi Alhamdulillah setelah pak iman memperkenalkan Herbal AgaricPro, suami saya pun mengkonsumsinya 2 kali sehari selama 1 minggu dan diteruskan 1 kali sehari sekali 5 hari berturut-turut. Dan Alhamdulillah dengan izin Alloh sekarang sudah sembuh total dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa.
  • Nama      :  Sodiqin Ma’ruf
  • Alamat    :  Lampung
  • Penyakit : Jantung Koroner, Asam Lambung
Sebelumnya saya mempunyai penyakit asam lambung selama 15th dan penyakit jantung koroner 7th, sudah banyak dokter yang saya datangi tetapi kesembuhan belum juga kunjung datang.  Lalu saya di pertemukan dengan Herbal AgaricPro oleh teman saya, Syukur Alhamdulillah Atas izin Alloh dengan hanya meminum 2 box  AgaricPro saya sembuh dari penyakit yang sudah saya derita selama ini.
Dengan kandungan dan semua faktor pendukung yang ada, anda tidak perlu ragu lagi menjadikan herbal agaricpro menjadi solusi obat untuk masalah penyakit jantung anda.

Cara Pemesanan Herbal AgaricPro :

Untuk anda yang berminat memesan herbal agaricpro, anda bisa memesannya dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format pemesanan seperti berikut ini :

AGP # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga : 200.000/box isi 10 sachet

diskon untuk pembelian tertentu
 
Untuk Info Lebih Lengkap, Hubungi Kami Di :

Hp : 085797054098 (WA / SMS / Telp)  


0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Pemasaran

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03 Rw.011 Kec.Tawang Kota. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat –Indonesia


Customer Service

WA / SMS / Tlp :

085.797.054.098

Diberdayakan oleh Blogger.